Selasa, 14 Juli 2020

Jenius itu tidak selalu.......


Saya lirik tentang postingan populer blog ini adalah tentang JENIUS.Pembacanya ternyata banyak dari benua Amerika.....wow.
Memang menarik membicarakan soal jenius ini.Apa kerena yang brosing internet memang kebanyakan orang-orang yang memang sudah menyerempet pada tingkat jenius ?
Mungkin memang seperti itu.Kecenderungan seseorang mencari informasi selalu berdasar apa yang tersimpan dalam otaknya.
Walaupun ada yang kontra dengan pembahasan saya mengenai kategori jenius,bukanlah menjadi persoalan yang serius.Semua hal didunia ini punya dua sisi yang saling bertolak belakang.
Sekali lagi jenius tidak selalu identik dengan kepintaran seseorang pada ilmu-ilmu eksak semata.Dunia ini sangatlah komplek.Dunia ini tidak hanya butuh orang dengan kategori jenius seperti yang selama ini kita pahami.
Dunia ini masih butuh orang dengan kemampuan solutif.Orang yang mampu mengatasi persoalan yang menghadang kita semua.
Rumusnya adalah BERGERAK.Kita lakukan dulu apa saja sesuai dengan kemampuan kita,nanti otak kita akan menemukan jalan keluar ditengah kita bergerak.
Otak kita supaya cerdas harus di inisiasi .Tubuh kita harus melakukan gerakan agar jaringan sinapsis dalam otak saling menyambung.
Saya percaya Tuhan sudah menitipkan solusi pada setiap generasi manusia untuk menghadapi persoalan yang hadir kedunia.Tinggal siapa yang lebih dulu menemukan cara menghadapi persoalan tersebut.
Dalam gen kita sudah tercetak solusi sejak manusia pertama diciptakan.Masing-masing dari tiap generasi melanjutkan yang sudah dikerjakan oleh leluhurnya.
Marilah kita lanjutkan tugas menemukan segala sesuatu dengan cara bergerak ditempat masing-masing tanpa perlu menjadi jenius terlebih dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenius itu tidak selalu.......

Saya lirik tentang postingan populer blog ini adalah tentang JENIUS.Pembacanya ternyata banyak dari benua Amerika.....wow. Memang menari...