Kamis, 16 Agustus 2012

Cinta Pada Pertiwi

Hari ini tanggal 17 Agustus.Alhamdulillah benderaku masih baik.
Kukibarkan dengan penuh keharuan.Negeriku tidak seperti negeri
impian.Tidak mengapa...yang penting aku masih mencintai negeri ini.
Dan...saya bangga sekali suatu waktu aku bisa menangis dalam
kesendirianku untuk negeri ini.

Apakah hanya aku yang menitikkan air mata untuk negeri ini pada
saat sendiri menyepi ? Apakah ada yang lain selain aku ?
kalau ada syukurlah.Itu satu bukti kecintaan
pada negeri Indonesia dengan tulus.

Kalau menangis untuk negeri saat bersama di upacara bendera,tidak
terlalu hebat.Justru saat sendiri seseorang bisa menangis untuk
negeri ini,barulah tanda cinta pada ibu pertiwi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenius itu tidak selalu.......

Saya lirik tentang postingan populer blog ini adalah tentang JENIUS.Pembacanya ternyata banyak dari benua Amerika.....wow. Memang menari...