Selasa, 24 Agustus 2010

Impianku

Selagi mendengarkan lagu country "cotton field" terbayang dalam benakku hamparan savana yang luas.Kuda,sapi-sapi dan orang-orang dengan topi cowboy.Rumah panggung kayu model cowboy.Asap mengepul dari cerobong asap dibagian belakang.Tumpukan rumput yang sudah dikemas persegi.Dan...duduk diserambi menghadapi secangkir kopi dan mendoan (hahahaha...cowboy jawa).Damai .

Menjelang sore sapi-sapi pulang kekandang.Kubersihkan badan yg kotor seharian.Segarrrr.
Hahahaaaa...

Bila melihat kebiasaan para koboi difilm-film kayaknya asik banget.Hidup dengan kerja keras namun asik dan merdeka.Mungkin karena tempatnya yg berada dipadang-padang rumput luas hingga kesan merdekanya terlihat jelas.

Saya memiliki impian ingin memiliki sebuah peternakan sapi perah didaerah savana.Kendaraannya kuda dan mobil bak terbuka.Tiap hari kerjanya ngurusi sapi-sapi.Mengeluarkan dari kandang bebaskan mereka dialam .

Setelah itu bersantai-santai diberanda rumah sambil menikmati minuman dan makanan ringan.Sembari pegang gitar (padahal ngga bisa) menyanyikan lagu-lagu country.Ciiihaaaaaa....jreng-jreng.

Sesekali keliling dengan si Hitam kuda kesayangan.Atau mengendarai truk menyusuri jalanan yg berdebu.country roaaad...country road.Hahahahahaa.

Pergi kepasar membeli keperluan sehari-hari.Disana bertemu dengan kasir toko yang cantik.Suit...suitttt...hay darling !

Si cantik itu tersenyum menggoda.

Kupanggil dia ALINENA.

Woalaaakh....ngayalnya kejauhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenius itu tidak selalu.......

Saya lirik tentang postingan populer blog ini adalah tentang JENIUS.Pembacanya ternyata banyak dari benua Amerika.....wow. Memang menari...