Rabu, 01 September 2010

Rahasia Wanita


Wanita adalah mahluk yang diciptakan dari tulang rusuk laki-laki.Sifat dari tulang rusuk adalah kalau dikerasin ia patah dan kalau dihalusin ia bengkok.Maka lakukanlah tindakan diantara keduannya.Tidak terlalu keras dan tidak terlalu lunak(kaya tema lagunya Vetty Vera yah ).Jangan dikasari dan jangan terlalu dimanja .

Menghadapi wanita sebenarnya sangat mudah.Cukup kita mengorbankan ego kita untuk mendengarkannya saja.Ia hanya ingin dimengerti apa isi hatinya.itu adalah kunci menguasai mahluk wanita.Kita cukup memahami perasaannya dan dia tidak peduli dengan kenyataan yang sesungguhnya.misalnya kita hanya berhenti sekedar memahami saja tanpa menindak lanjuti dengan merealisasikan keinginan hati si wanita.

Ketika wanita menceritakan apapun pada seorang pria...sebenarnya ia tengah menumpahkan air kehidupannya.Ia sedang menyerahkan seluruh hidupnya pada pria teman bicaranya.Pria hanya cukup bermodalkan telinga untuk memahami wanita.Gampang bukan ? makanya jangan mempunyai telinga congek atau saliwang,

Dengan modal telinga seorang pria bisa memiliki seluruh anggota badan dari si wanita.Kalau ditambah mulut yang menumpahkan kata-kata "aku mengerti perasaanmu"maka kita telah memiliki bukan hanya badan tapi isi hatinya sekaligus.

Wanita mahluk yang paling mudah dimengerti dibalik kemisterian hidupnya.
Wanita mahluk yang paling mudah dikuasai dibalik kekerasan hati dan benteng kokoh pendiriannya.

Sekali lagi ...kita cukup bermodalkan telinga untuk merebut hati seorang wanita.Dengarkanlah dengan keantusiasan yang natural sat dia bicara.Dengarkan saja dengan menatap matanya ...pasti ia akan menerima pria sebagai bagian dari hidupnya.

Kalau Wanita tidak mau bicara ,sikap yang perlu diambil adalah diamkan dia.Seolah kita ngga mau mendengarkannya.Wanita akan merasa penasaran karena tidak ada yang mendengarkannya.Diamnya seorang pria adalah misteri bagi para wanita.Yang akan merangsang wanita untuk menaklukan pria pendiam.Asal jangan pendiam yang parah.

Wanita adalah mahluk misteri yang tidak ada misteri rahasia meraihnya.Wanita sangat mudah untuk dimiliki sebgai bagian hidup seorang pria.Dan yang paling menakjubkan adalah wanita senang untuk dimiliki oleh seorang pria.Malah kalau bisa ada banyak pria yang memilikinya.

Ini adalah rahasia yang yang tidak perlu untuk dirahasiakan dihadapan wanita .Rahasia inipun sangat disukai para wanita.Maka kepada para pria TAKLUKANLAH WANITA karena mereka sangat menantikannya.

Kita diciptakan sebagai mahluk saling menggoda dan menaklukan.Pria adalah penakluk mahluk penggoda yakni wanita.

1 komentar:

  1. hmmmmmm............tul banget tuh........ia hanya ingin dimengerti apa isi hatinya.itu adalah kunci menguasai mahluk wanita.Kita cukup memahami perasaannya dan dia tidak peduli dengan kenyataan yang sesungguhnya

    BalasHapus

Jenius itu tidak selalu.......

Saya lirik tentang postingan populer blog ini adalah tentang JENIUS.Pembacanya ternyata banyak dari benua Amerika.....wow. Memang menari...