Minggu, 26 September 2010

Membuat Blog...yang tidak melelahkan mata.

Ketika melihat blog ini anda akan mengatakan bahwa ini masih amatiran.Memang saya amatiran.Disamping itu saya males sekali mengotak atik blog seperti para bloger lainnya.Mengubah tampilan dan menambahkan aksesoris lain.

saya mau katakan bahwa ketika saya membaca blog yang aduhai tampilannya mata saya sangat lelah.Banyak gambar apalagi.

Begitu juga ketika membaca tulisan yang terlalu banyak halamannya...dan apalagi tidak mengatur sistematika tulisan yang memudahkan menstranfer ide pada pembacanya.

Dari situlah alasan yang menurutku sangat masuk akal.Membuat blog yang sangat simpel dan tidak neko-neko.

Maka saya memulai dengan mengahiri postingan sampai disini saja.Cao .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenius itu tidak selalu.......

Saya lirik tentang postingan populer blog ini adalah tentang JENIUS.Pembacanya ternyata banyak dari benua Amerika.....wow. Memang menari...