Rabu, 03 November 2010

Pesan Dalam Botol

Pernah lihat film yang menceritakan tentang seorang wanita atau pria menulis pesan dalam botol dan kemudian dibuang ke laut ?

Kemudian dilain waktu pesan itu benar-benar ditemukan oleh orang yang ada dalam pesan tersebut.Padahal waktu pembuangannya sudah lama sekali.Dibuang pada tahun 13 SM.Hahahaha...ngarang banget.

Apakah memang bisa terjadi seperti itu ?Pesan yang ditulis dan dimasukan kedalam botol bisa ditemukan oleh orang yang dimaksudkan ?

Semua bisa saja terjadi.Lalu bagaimana menjelaskannya ?Bagaimana bisa terjadi ?

Saya akan menjelaskan dengan cara saya sendiri.Kalau salah ya biarin.Ngga dosa ini.Ini adalah hipotesa saya dan dalam agama saya dinamakan ijtihad.Bersungguh-sungguh menemukan sesuatu yang bermanfaat buat orang banyak.

Apa yang kita ucapkan dan apa yang kita pikirkan...akan tetap terekam oleh alam semesta.Tidak bisa dianulir untuk diremove.Begitu juga apa yang kita tulis,walaupun media untuk menulisnya hancur..tapi isinya sudah dicatat oleh alam semesta.

Alam semesta mencatat semua yang dilakukan oleh mahluk,terutama manusia.Tentu saja dengan izin Tuhan.Karena setiap ucapan,tindakan dan lain sebagainya mengandung konsekwensi perubahan struktur atom,kimia dan juga fisik pada alam semesta.Dicatat disini bukan berarti dicatat secara kasat mata.Alam semesta mencatat dalam benntuk perubahan struktur anasirnya.

Alam semesta jelas mengalami perubahan accoustiknya ketika ada suara yang dikeluarkan oleh manusia ataupun mahluk lain dan juga benda.Suara merubah tekanan udara dalam alam.Saat itulah memori audio alam menjadi bertambah.

Demikian juga dengan perubahan visual akibat dari penambahan visual yang diperlihatkan oleh manusia ataupun yang lain.Bukankah tulisan dan perbuatan adalah produk visual ?

Visual yang terjadi merubah struktur cahaya.Merubah gelombang cahaya di alam semesta.Alam akan bertambah memori visualnya karena ada tulisan dalam blog lepot ini juga.Hehehe....si alam tertawa tuh.

Apa yang telah dicatat oleh alam tidak hanya dijadikan catatan harian saja.Yang hanya memenuhi lembaran atau blok-blok memori.catatan itu menjadi kata kunci/entry untuk melakukan tindakan selanjutnya.Alam bergerak dengan menindaklanjuti apa yang ada dalam catatannya.

Pernah dengar apa yang disebut catatan akashic ?
Alam mengumpulkan semua catatan digudang yang disebut gudang akashic.Dari sanalah semua tindakan alam dimulai.Terutama untuk mengatur kehidupan yang ada dikandungan perutnya.

Apa yang kita lakukan dan apa yang kita pikirkan...akan ditindak lanjuti oleh alam,walaupun kita sudah lupa.Apa yang kita tulispun tetap ditindaklanjuti walaupun media untuk menulis semisal kertas sudah dibakar.Alam menyimpan visualnya bukan menyimpan medianya.Maksud ngga ? kalau ngga ngerti...juga akan dicatat oleh alam bahwa anda tidak mengerti.Alam tersenyum.

Tulisan dalam botol ataupun pada media lain...akan menjadi kata kunci bagi alam semesta untuk menginstall programnya.Membangun prosedur dan membuat semua terjadi sesuai dengan kata kunci yang dilontarkan oleh manusia.

Misalnya kita menulis BUAT ALINENA...I LOVE YOU....AKU INGIN MENIKAHIMU...maka alam segera membuat program supaya kalimat tersebut dalam diselesaikan.Alam akan menarik semua hal yang berkaitan dengan kalimat itu.Pertama tentu saja memberi sinyal pada si ALINENA.

Itulah yang dinamakan proses hukum atraksi.hukum terik menarik yang diorganisir oleh alam semesta.untuk itu mulai sekarang ucapkan kata-kata yang baik dan memberi harapan pada diri sendiri.Tulislah yang indah-indah dan memberi harapan positif pada diri kita.Ingat semua yang kita ucapkan dan kita tulis tidak akan hilang.Semua sudah menjadi memori dialam semesta.Dan anehnya alam semesta merespon untuk segera menindaklanjutinya sesuai dengan yang dicatatnya.

Maka saya menulis pesan yang aku pahat dalam batu.Tulisannya seperti ini AKU MEMILIKI UANG 6 MILYAR PADA TAHUN 2011.ALHAMDULILLAH.

Lalu aku tulis juga ALINENA AKAN JADI ISTRIKU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenius itu tidak selalu.......

Saya lirik tentang postingan populer blog ini adalah tentang JENIUS.Pembacanya ternyata banyak dari benua Amerika.....wow. Memang menari...