Selasa, 08 Februari 2011

Saya jadi Presiden Indonesia [4]

Korupsi telah menjadi sistem administrasi di
Indonesia.Sampai ke desa-desa sistem ini
menggurita menjerat semua lini para pegawainya.
Sangat sulit untuk merubah sistem yang sudah
bercokol dalam otak para pegawai Indonesia.

Bagaimana cara merubahnya ? Saya sendiri pusing.
Dalam kepusingan saya...saya akan mencoba datang
ke sebuah desa.kalau perlu ke desa saya sendiri.
Saya akan mengatakan "silahkan kamu korupsi sampai
kenyang...asal kamu jujur saat ditanya"

Silahkan berbuat amburadul asal tidak bohong
terhadap perbuatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenius itu tidak selalu.......

Saya lirik tentang postingan populer blog ini adalah tentang JENIUS.Pembacanya ternyata banyak dari benua Amerika.....wow. Memang menari...