Jumat, 09 September 2011

Jangan Jadi orang Miskin di Indonesia

Di Indonesia jangan jadi orang miskin,papa,
apalagi jadi gelandangan.Sebabnya adalah
akan dibunuh secara sistematis .Dimusnah
kan berkedok menegakkan hukum.

Baru saja saya melihat adanya penggusuran
rumah orang miskin.Dengan dalih menegakkan
hukum rumah gubuk sementara itu dibombardir
dengan Becko.Saya tidak bisa lagi menangis.
Saya malah tersenyum...sambil bergumam ini
lah Indonesia.

Kalau orang miskin diusir dari negerinya
sendiri lalu mereka mau kemana.Kemana-
mana tetap akan diusir.Padahal mereka
adalah orang-orang yang diamanatkan oleh
UUD negeri ini supaya dipelihara negara.

Dalam keadaan seperti itu hukum yang hanya
berpihak pada kaum berduit menjadi tidak
relevan lagi untuk ditegakkan.Malah menurut
saya hukum yang melegalkan penggusuran
rakyat adalah haram hukumnya.Bahkan sudah
mendekati penghancuran harkat manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenius itu tidak selalu.......

Saya lirik tentang postingan populer blog ini adalah tentang JENIUS.Pembacanya ternyata banyak dari benua Amerika.....wow. Memang menari...