Sabtu, 20 Juni 2015

Sukses Sejati

Setelah sekian lama tidak melakukan posting,hari ini Minggu 21 Juni 2015 saya kembali mengaktifkan diri di blog.Kebetulan ditengah suasan bulan romadlon  umat muslim.Akan saya manfaatkan untuk menyapapembaca blog saya dengan mendoakan semoga kalian selalu diberkahi oleh Allah swt.
 
Saya doakan semoga kalian dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu dalam jalur kesuksesannya masing-masing.Sukses mencapai apa yang diimpikan ataupun sukses karena bisa dekat dengan Tuhan.Karena menurut saya sukses itu ketika kita mampu Berdaya dihadapan manusia dan tidak berdaya dihadapan Tuhan.
 
Berdaya dihadapan manusia artinya kita bisa merasa sejajar dan tidak dihinggapi dengan rasa rendah diri apalagi merasa dibawah kekuasaannya.Kita sama-sama mahluk Tuhan yang punya metabolisme sama.Tidak ada perbedaan diantara manusia dan yang berhak membedakan hanyalah Tuhan Yang Maha Esa.
 
Tidak berdaya dihadapan Tuhan artinya kita selalu merasa tidak ada artinya bila tidak ditolong oleh Tuhan.Segala hal yang kita alami dan kita lakukan semuanya atas izin Tuhan semata.Karena Tuhan lah kita bisa seperti yang kita rasakan sekarang.Untuk itu kita mesti mendekatkan diri kepada Tuhan Allah swt.Tuhan yang akan terus menghidupi kita semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenius itu tidak selalu.......

Saya lirik tentang postingan populer blog ini adalah tentang JENIUS.Pembacanya ternyata banyak dari benua Amerika.....wow. Memang menari...