Jumat, 24 Juni 2016

Meng KO Ahok Supaya Kapok

Gubernur DKI  Si Ahok sepak terjangnya di depan media sungguh sangat mengusik hati saya sebagai orang Jawa.Temperamennya yang suka marah-marah tipikal seorang preman pasar,sangatlah mengganggu nurani keJawaan saya.Cara memakinya persis kayak preman pasar Ajibarang daerah kelahiran saya.

Bagaimana jadinya kalau orang yang kena marah itu menyimpan dendam kesumat karena diperlakukan bagai cecunguk yang kalah.Tidak semua orang begitu saja menerima arogansi AHOK yang sungguh sangat keterlaluan.Sikap tegas yang dilambari arogansi adigang adigung adiguna itu sangat tidak cocok dengan budaya Indonesia.

Namun ada cara untuk menghentikan arogansi Ahok yang suka Mencak-mencak didepan hidung orang itu.cara yang paling gampang adalah terus saja kita aduk emosinya sampai batas seseorang tak mampu lagi mengeluarkan energi negatifnya itu.Pasti AHOK akan kena struk.

Kepada wartawan yang selama ini takut menghadapi AHOK,teruslah bertanya agar Ahok makin marah dan makin memaki sampai tak terkendali. Api yang panas kita kasih bahan bakar dengan cara meniupkan oksigen,maka ahirnya akan meledak dan lenyap.Selamat mencoba resep ampuh ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenius itu tidak selalu.......

Saya lirik tentang postingan populer blog ini adalah tentang JENIUS.Pembacanya ternyata banyak dari benua Amerika.....wow. Memang menari...