Selasa, 29 November 2016

Demo Bela Islam episode Wiro Sableng

Tanggal 2 desember 2016 jadi tanggal paling populer untuk minggu-minggu terahir.Saya jadi teringat dengan simbol Wiro Sableng didadanya 212.Film laga favorit anak-anak saat itu selalu memperlihatkan simbol 212 didadanya.Tapi saya lupa apa maksud Wiro Sableng dengan angka itu.Saya hanya teringat saat memperlihatkan angka 212 Wiro Sableng mengangkat senjata kampak.

Apakah angka 212 dan senjata kampak merupakan firasat tentang adanya pertumpahan darah.Apakah ditanggal itu akan muncul pendekar Wiro Sableng dan guruny Sito Gendeng ? Mungkinkah tokoh-tokoh yang akan tampil di tanggal 2 desember adalah para tokoh sableng dan gendeng ?Mungkin saja tanggal tersebut memang akan muncul kesablengan dan kegendengan.

Bagaimana tidak sableng...lha wong kasus ini muncul hanya karena si Ahok.Bagaimana tidak gendeng kasusnya sedang ditangani kok masih demo ? saya melihat adanya nafsu berkuasanya para penggiat demo Bela Islam yang sedang asik dengan eiforia keberhasilannya mengumpulkan demonstran sebanyak itu di aksi sebelumnya.

Para pemimpin demo terutama Habib Rizieq merasa punya kekuatan dan ingin menunjukan kembali keeksisannya di tanggal 212.kalau itu yang terjadi maka saya juluki Habib Rizieq sebagai Rizieq Sableng.Dan yang menjadi gurunya menjadi Ustadz Gendeng.

Saya khawatir kalau ulah dari Habib Rizieq sedang melakoni tokoh Sableng yang mendemokan dirinya sebagai pemimpin Syiah Indonesia.Siapa tahu kan ? Coba dandannya si Habib meniru dandanan para ulama syiah di Iran sana.Kalau itu yang terjadi maka krisis dunia Isalam di teluk akan merembes ke Indonesia.

Bagi saya apapun yang terjadi tidak menjadi persoalan,karena dibalik kerusuhan biasanya ada titik terang yang menjadi harapan indah setelahnya.Dan mari kita ikuti episode Indonesia dalam judul Pendekar Wiro Sableng tayang ulang. hahahaha.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenius itu tidak selalu.......

Saya lirik tentang postingan populer blog ini adalah tentang JENIUS.Pembacanya ternyata banyak dari benua Amerika.....wow. Memang menari...