Sabtu, 29 Januari 2011

Saya Jadi Presiden Indonesia [2]

Saya akan menjadikan Indonesia Negara yang ditakuti.
Saya akan membuat senjata nuklir[cuma boongan]hanya
untuk menakut-nakuti negara lain.Bersandiwara sedikit.
Saya umumkan secara resmi diTV bahwa saya akan
membangun pesenjataan nuklir.Rakyat pasti akan mendukung.
Tapi sandiwara ini menjadi rahasia negara saja.

Dengan menyebar ketakutan seperti itu maka negara lain
akan memperhatikan dan respek.dan kalau ternyata dimusuhi
Amerika toh negara itu jauh.Kenapa kita takut ?
Dimusuhi banyak negara ngga apa-apa.Makin dimusuhi makin
terkesan negara yang kuat.

Senjata nuklir itu dibuat dengan fiber glass aja.
Dipertontonkan saat hari angkatan bersenjata RI.
Saya dengan senyum meyakinkan membangggakannya didepan
rakyat.saya bukan sedang membohongi rakyat tapi sedang
membohongi negeri lain.

Kenapa saya bersandiwara ? Sebab saya percaya banyak negeri
lain melakukan hal itu.seperti Korea utara misalnya.Negara
itu saya yakin tengah melakukan sandiwara .Saya akan
menirunya.Mirip orang jualan hand phone yang hanya memajang
HP plastik saja.

Dengan melakukan trik seperti itu akan ada banyak negara
yang mau bernegosiasi untuk menukar pelucutan senjata
nuklir saya dengan bantuan gratis.Saya kibuli dengan
sandiwara ala ABU NAWAS.hahhahaa..

Ya saya akan memakai cara cerdik mirip ABU NAWAZ itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenius itu tidak selalu.......

Saya lirik tentang postingan populer blog ini adalah tentang JENIUS.Pembacanya ternyata banyak dari benua Amerika.....wow. Memang menari...