Sabtu, 29 Januari 2011

Saya Jadi Presiden Indonesia

Andai....kata yang mengawali postingan dan anganku.
Lalu kutambahi dengan saya jadi presiden Indonesia.
Negeriku yang tak pernah lepas dari keterpurukan.
Tak pernah lepas dari kemiskinan dan kebodohan.
Negeri yang tidak pernah bisa mengadili yang salah.
Tidak pernah bisa menata sejarah kehidupannya.
Sejarahnya selalu kelam dan terus jadi pecundang.

Saya Jadi presiden Indonesia ? Mungkin saja .
Darimana alasan kebisaan menjadi presiden itu datang.
Tidak tahu...begitu jawaban saya.Dan bukankah semua
calon presiden tidak pernah bercita-cita jadi
Presiden ? Bohong kalau mereka menjawab IYA.

Bagaimana kalau secara ajaib saya menjadi presiden.
Pertama yang saya lakukan adalah mengumunkan bahwa
saya tidak takut DIPECAT JADI PRESIDEN.Kenapa ?
Bila saya tidak takut dipecat atau di lengserkan
maka saya akan melakukan semua tugas saya tanpa
beban dengan siapapun.Sikap saya lurus tak urus dengan
orang-orang yang merasa berjasa mengangkat saya.

Sikap itu sangat dibutuhkan oleh seorang presiden
Karena dengan menghilangkan rasa takut untuk dipecat
saya juga tidak takut untuk menyeret orang-orang
yang merugikan negeri ini.Orang-orang yang hanya
membuat negeri ini makin terpuruk.

Saya akan mengundang orang-orang yang didindikasikan
merugikan negeri ini semisal ABURIJAL BAKRIE.
Saya akan undang dan saya akan berkata :
Hai sodara Aburijal Bakrie ...anda biang kerok
penderitaan negeri ini.Anda yang menyebabkan munculnya
lumpur Lapindo...selesaikan sekarang juga atau saya
permalukan didepan televisi nasional,termasuk TVmu.

Kalau dia menjawab " baik pak...saya akan selesaikan
Saya akan mengatakan "jangan cuma ngomong doang,mulutmu
itu sudah mleot jangan ditambahi dengan omong kosong
terus...nanti tambah mleotmu !"

Sodara juga selalu mencampuri urusan apapun dengan
menyertakan imej bahwa andalah yang berjasa.Soal PSSI
misalnya...anda menguasai PSSI...sekarang cabut semua
kronimu dari sana.Bikin rusak sepakbola saja ente.

Kemudian pada orang-orang yang korupsi atau sok kuasa
saya akan tindak dengan menyita semua harta kekayaannya
sampai ludess..tinggal kolor ijo doang.Supaya kapok se
kapok kapoke.Menyesal seumur hidup.

Lalu saya akan pergi ke Freeport...saya akan mengusir
pemilik Freeport dan menasionalisasikan tambang itu.
Nggak urus soal pelanggaran perjanjian.Saya adalah
Presiden yang hanya takut sama hukum Tuhanku ALLOH.

Apalagi yah....oh iya saya akan menyamar ketempa-tempat
yang jadi ajang pungli dan korupsi...saya akan permalukan
mereka yang korup itu didepan TV.

Kepada para pejabat yang suka carimuka didepan atasannya
saya akan lempari muka mereka dengan lumpur juga didepan
TV.Pokoknya stasiun TV siap-siap saja saya ajak kemana
mana.

Sementara sekian dulu apa yangakan saya lakukan jika saya
jadi Presiden Indonesia.Yang jelas saya berani diangkat
juga berani dipecat.Semua kebijakan saya hanya saya per
tanggungjawabkan dihadapan Alloh SWT.Tak peduli orang-
orang pada memusuhi saya.Oke Bradder en sister ?
Dukung impian saya jadi Presiden...dalam mimpi anda.
Sekian dan tak perlu meminta maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenius itu tidak selalu.......

Saya lirik tentang postingan populer blog ini adalah tentang JENIUS.Pembacanya ternyata banyak dari benua Amerika.....wow. Memang menari...